Total: Rp99.000

Direksi


Johan Romadhon

Direktur Utama

Warga Negara Indonesia lahir di Surabaya pada tanggal 07 Desember 1968. Pendidikan terakhir D IV STAN Program Profesi Akuntan dan mendapatkan gelar Profesi Akuntan (AK), dari ikatan Akuntan Indonesia mendapatkan gelar Profesi Chartered Accountant Indonesia (CA). Menjabat sebagai direksi di beberapa perusahaan sejak tahun 2008, terakhir di anak perusahaan BUMD di Jawa Barat dalam bidang peternakan. Saat ini Johan Romadhon menjabat sebagai Direktur Utama PD Dharma Jaya oleh Pemerintah DKI Jakarta sejak 22 Mei 2018.


Mohamad Adam Ali Bhutto

Direktur Usaha

Warga Negara Indonesia, lahir di Jakarta pada 12 juli 1979. Beliau menyelesaikan pendidikannya di Universitas Indonesia (UI) pada tahun 2000. Tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) sejak tahun 2007. Beliau melanjutkan studinya di Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada, Program Internasional, dan menyelesaikan beberapa international academic exposures, di antaranya di Burgundy School of Business di Dijon, Perancis dan University of Oxford di Inggris. Beliau juga memiliki pengalaman sebagai Komisaris dan Direksi di perusahaan multinasional, terakhir di perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, distribusi, dan 3PL berbasis digital. Saat ini beliau menjabat sebagai Direktur Usaha di PD Dharma Jaya.



Hendrizal Adnan

Direktur Administrasi dan Keuangan

Warga Negara Indonesia lahir di Solok, Sumatera Barat pada tanggal 13 November 1966. Beliau menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada. Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana, beliau memperoleh beasiswa pasca sarjana sebagai Karya Siswa Bank BNI di Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dengan konsentrasi Finance. Lebih dari 23 tahun beliau berkarir di Bank BNI, dengan jabatan terakhir sebagai Pemimpin Bank BNI Cabang Kuningan. Beliau memiliki pengalaman di bidang Corporate Banking, International Banking, Consumer Banking dan Retail Banking. Keahlian lain yang dimiliki antara lain The 4 Disciplines of Execution, Six Sigma, Malcolm Baldrigde Critera for Performance Exellence dan Risk Management. Sejak tanggal 16 Desember 2018 beliau diberi amanah sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan PD Dharma Jaya.