Total: Rp99.000

Badan Pengawas

Wildan Syukri Ni'am

Ketua Badan Pengawas

Warga Negara Indonesia lahir di Purbalingga pada tanggal 19 Agustus 1973. Beliau menyelesaikan pendidikannya di IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan mendapatkan gelar Sarjana S-1 Fakultas Syariah, lulus pada tahun 1998. Beliau masih melanjutkan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor (IPB) Program Pasca Sarjana S-2. Saat ini beliau menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas di PD Dharma Jaya.

Salman Dianda Anwar

Sekretaris Badan Pengawas

Warga Negara Indonesia lahir di Polewali pada tanggal 4 September 1970. Beliau menyelesaikan pendidikan terakhirnya di  Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (UGM) mendapatkan gelar Sarjana Fakultas Pertanian, lulus pada tahun 2000. Beliau pernah menjabat sebagai Direktur PT. Cahaya Sejati Abadi Subsidery Bosowa Corporindo yang merupakan anak perusahaan Bosowa Corporindo yang bergerak di bidang pertambangan batu bara. Saat ini beliau menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengawas di PD Dharma Jaya. 

Drs. H. Hidayatullah

Anggota Badan Pengawas

Warga Negara Indonesia lahir di Jakarta pad tanggal 8 Maret 1960. Beliau menyelesaikan pendidikannya di Universitas Gadjah Mada (UGM) mendapatkan gelar Doktorandus (Drs.) lulus pada tahun 1994. Beliau pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) DKI Jakarta pada tahun 2017 sampai dengan 2018. Pernah menjabat sebagai Camat Senen pada tahun 2007 sampai 2011 dan Camat Tanah Abang pada tahun 2011 sampai dengan 2017. Saat ini beliau menjabat sebagai Anggota Badan Pengawas di PD Dharma Jaya.