Total: Rp99.000

Sebagai aksi korporasi, Perumda Dharma Jaya berjualan di Balaikota, Jakarta Pusat selama dua hari (7-8 April 2022).

Humas Perumda Dharma Jaya, Keren Margaret mengatakan kegiatan jemput bola ini sudah lama kami lakukan berkeliling menggunakan food truck ke berbagai lokasi di Jakarta, tentu untuk meningkatkan penjualan daging serta memperkenalkan produk lainnya.

“Sesuai jadwal kami jualan di Balaikota selama 2 hari, tanggal 7-8 April 2022, mulai pukul 08.00 hingga 14.00 wib,” jelasnya.

Untuk produk yang kita bawa saat ini seperti Daging Paha Belakang Rp. 130 ribu/kg, Daging Paha Depan Rp. 125 ribu/kg, Daging Semur Rp. 115 ribu/kg, Daging Iga Sapi  Rp. 98 ribu/kg, Daging Sop Rp. 107.500/kg, Hati Sapi Rp. 40 ribu/kg,  Paru Sapi Rp. 71 ribu/kg, Daging Ayam Rp. 37.500/kg dan Daging Kerbau Rp. 105 ribu/kg.

Selain itu, untuk pembelian bisa melalui offline silakan datang langsung ke toko daging yang terletak di Jl. Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur dan untuk online silakan membeli di market place dengan nama : Toko Daging Dharma Jaya.

Tentunya, kami ingin membeli pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan protein hewani khususnya kebutuhan daging sapi beku dengan harga terjangkau.

“Serta memberikan pilihan kepada masyarakat yang ingin membeli daging sapi beku di Dharma  Jaya,” tutupnya.


Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya