Total: Rp99.000

Perumda Dharma Jaya Suplai 100 Ekor Sapi ke KalimantanTimur

Untuk pertama kalinya, Perumda Dharma Jaya menyuplai 100 ekor sapi ke Kalimantan Timur. Ini menjadi langkah yang baik dalam pengembangan bisnis perusahaan.

Humas Perumda Dharma Jaya, Keren Margaret mengatakan, pengiriman sudah dilakukan pada minggu pertama bulan April 2022, sesuai dengan permintaan disana, kami kirim 100 ekor sapi ke PT Arsari Pangan Indonesia, Kalimantan Timur.

“Untuk pengiriman dilakukan 2 tahap, dan tahap pertama, pengiriman 50 ekor sapi langsung dari NTT dengan menggunakan kapal ternak Camara Nusantara 4 dan sisanya dikirim akhir bulan ini,” jelasnya.



Kemudian, jenis sapi yang dikirim sapi Bali Kupang dengan berat  250-300 kg. Tentu kami berkolaborasi dengan PT. Flabamor (NTT). Dengan bengitu meningkatkan kesejahteraan para peternak disana.

Hingga saat ini, Perumda Dharma Jaya sudah menjalin Kerjasama antaradaerah dengan wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dan NTT untuk saling menyuplai kebutuhan protein hewani.

“Denga bengitu, perputaran perekonomian di dunia peternakan terus berputar dengan baik, khususnya untuk peternak kecil memiliki pelanggan tetap,” tutupnya


Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya