Total: Rp99.000

Perumda Dharma Jaya Studi Banding Ke Institut Pertanian Bogor

Pada tanggal 26 November 2021, Perumda Dharma Jaya Studi Banding ke Institut Pertanian Bogor berdiskusi tentang bagaimana cara mengemukkan sapi hidup sesuai dengan bobot yang diinginkan, membuat pakan yang berkualitas, pembibitan dan lainnya.

Kunjungan ini menjadi gebrakan bagi kami untuk meningkatkan kualitas mutu protein hewani yang merupakan produk bisnis perusahaan agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Tentu banyak hal yang dapat dikerjasamakan dengan Institut Pertanian Bogor mengingat mereka memiliki keahlian dan kompetensi yang sangat baik di bidang pertanian dan peternakan dan lainnya.

Saat ini konsentrasi kami adalah bagaimana memproduksi pakan yang berkualitas, berharap Institusi Pertanian Bogor dapat membantu menganalisa, mendampingi dan memonitoring hingga selesai. Untuk mematangkan Kerjasama ini, ke depan akan ada pertemuan berikutnya.

Di hadiri oleh Direktur Usaha Perumda Dharma Jaya, Feldiansyah, Dekan IPB, Idat Galih Permana, Ketua Departemen INTP IPB, Sri Suharti, Irma Isnafia dan jajaran.

Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya