Total: Rp99.000

Perumda Dharma Jaya Memperluas Usaha Dengan Membuka Toko Daging Ketiga

Perumda Dharma Jaya memperluas usaha dengan membuka toko daging di Jalan H. Aseni Raya Nomor 08 RT 10 RW 08, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Toko daging di Semanan menjadi toko ketiga setelah di Cakung, Jakarta Timur dan Jalan Kembang Kerep, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya, Feldiansyah mengatakan, dibukanya toko daging di Semanan ini merupakan bagian dari masterplan pengembangan bisnis perusahaan, untuk menjangkau masyarakat sebagai pelanggan Dharma Jaya.


“Salah satunya membuka toko daging di beberapa lokasi yang ada di DKI Jakarta. Saat ini memang fokusnya di Jakarta Barat karena melihat antusias masyarakat yang membeli di toko daging Kembangan membuat kami ingin menjaga antusias itu,” ungkap Feldiansyah, Jumat (21/10).

Feldiansyah menjelaskan, Perumda Dharma Jaya akan membuka toko daging di wilayah lainnya ke depan untuk meningkatkan pengenalan produk-produk kepada masyarakat. Selain itu, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan protein hewani seperti, daging, ayam, dan olahan produk lainnya.

“Semakin banyak toko tentu untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Dharma Jaya, terlebih harga cukup kompetitif dan terjangkau dibanding di pasar,” kata Fediansyah.

Feldiansyah menambahkan, Toko Daging Dharma Jaya di Semanan beroperasi Senin sampai Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB

Toko Daging Dharma Jaya di Semanan bisa menjadi lokasi pengambilan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus sama seperti dua toko lainnya.

“Kita ingin mempermudah masyarakat juga dengan lokasi yang strategis di pinggir jalan dan area parkirnya yang cukup luas,” tandas Feldiansyah.



Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya