Total: Rp99.000

Perumda Dharma Jaya Buka Toko Daging Mobile di Mampang

Sebagai aksi korporasi dalam memperluas jangkauan pelayanan penjualan daging kepada masyarakat, Perumda Dharma Jaya membuka toko daging mobile yang terletak di Jl. Mampang Prapatan, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


Humas Perumda Dharma Jaya, Keren Margaret mengatakan saat ini kami membuka toko daging mobile di Jl. Mampang, Jakarta Selatan. Dengan bengitu masyarakat dapat dengan mudah  membeli kebutuhan protein hewani khususnya daging sapi disini.

"Untuk saat ini masih menggunakan foodtruck dan  jadwal tetapnya setiap senin & rabu, mulai pukul 08.30 - 11.00 wib" jelasnya.

Apalagi lokasi yang kami tempati adalah lahan Dharma Jaya sendiri dan letaknya strategis, dekat lampu merah dan  sehingga siapa pun  bisa berhenti sebentar untuk membeli daging disini tentunya dengan harga terjangkau.

Selain membeli secara offline dapat membeli daging secara online di market place yang ada, untuk informasi lebih lanjut silakan membuka website : www.dharmajaya.co.id.

Setelah sukses membuka toko daging di daerah Puri & Semanan, Dharma Jaya akan terus memperluas jangkauan penjualan daging di DKI Jakarta.


Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya