Total: Rp99.000

Perumda Dharma Jaya Berjualan di Pasar Murah di Gor Kecamatan Tanah Abang

Perumda Dharma Jaya Berjualan  di Pasar Murah di Gor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat & Gor Cengkareng, Jakarta Barat. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 24-29 Oktober 2022. Sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan sehari-hari seperti daging sapi, daging ayam dan lainnya.


Humas Perumda Dharma Jaya, Keren Margaret mengatakan Dharma Jaya selalu ikut serta dalam kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas PPKUKM DKI Jakarta, hal ini menjadi bagian prioritas dalam menjangkau masyarakat yang ingin menjadi pelanggan Dharma Jaya.

“Berbagai produk olahan protein hewani kami bawa seperti daging sapi paha belakang, slice, daging sapi giling, boneless dada ayam, daging sapi paha depan, daging semur/sengkel dan lainnya. Untuk harga sangat terjangkau,” jelasnya.

Selama kegiatan Pasar Murah berlangsung, produk yang sering diburu ibu-ibu, daging semur dan daging potongan rendang. Masyarakat dapat membeli secara online ke market place dengan nama Toko Daging Dharma Jaya dan bisa juga membeli langsung ke 3 toko daging Dharma Jaya yang berada di Jl. Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jl. Kembang Kerep, Kembangan, Jakarta Barat dan Jl. H. Aseni Raya, Semanan, Jakarta Barat.

Selain itu, kami juga ada program reseller Dharma Jaya untuk membantu masyarakat yang ingin menambah penghasilan di rumah, untuk info lebih lanjut silakan hubungi nomor telepon  021-4609193. Hingga saat ini yang sudah bergabung menjadi reseller Dharma Jaya mencapai ratusan orang.

“Dengan adanya program reseller Dharma Jaya sangat membantu masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan khususnya untuk para ibu-ibu,” tutupnya.


Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya