Total: Rp99.000

PD Dharma Jaya Tawarkan Program Reseller ke Dinas PPKUKM DKI Jakarta

PD Dharma Jaya ingin menawarkan kerjasama program reseller kepada pelaku usaha binaan Dinas PPKUKM DKI Jakarta. Bertujuan membantu para pelaku usaha untuk bertahan di tengah pandemi. Direktur Utama PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk menjajaki peluang usaha yang dapat di Kerjasama dengan Dinas PPKUKM DKI Jakarta.

“Kami menawarkan program reseller untuk para pelaku usaha binaan Dinas PPKUKM DKI Jakarta, hal ini membuka peluang usaha di tengah kondisi pandemi saat ini,” jelasnya (2/9). Serta, kami tidak menutup kemungkinan jika ada program lain untuk dikerjasamakan seperti penyediaan produk hewani bagi ASN di Dinas PPKUKM DKI Jakarta. Ini baru pertemuan pertama dan secara umum, untuk lebih detailnya ke depan ada komunikasi lanjutan.


Kadis PPKUKM DKI Jakarta, Ratu Rante Allo menyambut baik untuk kolaborasi kegiatan usaha dengan PD Dharma Jaya selaku salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta untuk Klaster Pangan. “Dengan harapan program usaha yang ditawarkan dapat memberikan harga produk yang terjangkau dan keuntungan yang sesuai untuk pelaku usaha dibawah binaan Dinas kami, sehingga kedepannya lebih bersemangat lagi untuk berkolaborasi.