Total: Rp99.000

Meatshop Dharma Jaya Hadirkan Berbagai Olahan Daging Beku

PD Dharma Jaya menghadirkan Meatshop Dharma Jaya sebagai salah satu alternatif bagi warga untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Meatshop yang terletak di Jl Penggilingan Raya Nomor 25, Cakung, Jakarta Timur ini menyediakan berbagai olahan daging yang dikemas menjadi daging beku.

Direktur Utama (Dirut) PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, keberadaan Meatshop Dharma Jaya mempermudah warga yang membutuhkan daging segar yang sudah dibekukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ini sekaligus komitmen kami meningkatkan pelayanan kepada warga Jakarta dalam penyediaan berbagai olahan daging," ujarnya, Sabtu (7/11).

Adapun jenis daging olahan yang disediakan seperti beef tonque taylor preston, buntut local cut, daging dendeng, daging giling b, daging rendang, briket daging semur, ikan dori, ikan salmon dan masing banyak lainnya.

Untuk pembelian bisa dilakukan secara offline dengan datang langsung sesuai jam pelayanan yaitu hari Senin - Jumat, mulai pukul 09.00 - 15.30 dan hari Sabtu, mulai pukul 09.00 - 12.00.

Selain itu, untuk pemesanan online, Dharma Jaya sudah bekerja sama dengan shopee, blibli, bukalapak, tokopedia dengan nama Toko Daging Dharma Jaya.

Ditambahkan Raditya, untuk meningkatkan pendapatan warga Jakarta yang terdampak pandemi COVID-19, PD Dharma Jaya memiliki program reseller. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak kantor PD Dharma Jaya di nomor 021-4609193/4609194 (jam kantor).

"Walaupun di tengah kondisi pandemi tidak mengurangi pelayanan dalam menyediakan kebutuhan daging untuk warga Jakarta," tandasnya.