Total: Rp99.000

Perumda Dharma Jaya – PT Agrobisnis Banten Mandiri, Jalin Kerjasama Penjualan Protein Hewani & Komoditas Pangan

Perumda Dharma Jaya bersama dengan PT Agrobisnis Banten Mandiri (Perseroda) menjalin Kerjasama dalam hal penjualan protein hewani & komoditas pangan yang dituangkan dalam penandatanganan nota kesepahaman bersama di Kantor Dharma Jaya, Jl. Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur (29/3).

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi pengikat & komitmen kami untuk berekspansi dalam pemenuhan kebutuhan protein hewani antar daerah.

“Kami sepakat dalam pengembangkan penjualan perdagangan ternak berupa daging sapi maupun daging ayam dan komoditas pangan lainnya,” jelasnya (29/3).

Serta memperkuat kolaborasi dan menciptakan kesejahteraan untuk para peternak lokal yang ada di Banten. Disisi lain, kami akan terus menggandeng daerah lain untuk menyuplai kebutuhan protein hewani baik di DKI Jakarta atau sebaliknya.



“Dengan bengitu harga dan kualitas daging sapi dan daging ayam dapat terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu kami juga sudah menjalin Kerjasama dengan daerah lain, seperti Perumda Tunas Malang, Flobamor  (BUMD) NTT, PD Sarana Pangan Madani (BUMD) Pekan Baru dan lainnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, Direktur Utama PT Agrobisnis Banten Mandiri, Saeful Wijaya, Ketua Badan Pengawas Perumda Dharma Jaya, Wildan S Niam, Sekretaris  Badan Pengawas Perumda Dharma Jaya, Salman Dianda Anwar, Direktur Usaha Perumda Dharma Jaya, Feldiansyah, Direktur Keuangan & Administrasi Perumda Dharma Jaya, Hendrizal Adnan dan jajaran.


Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya