Total: Rp99.000

Dharma Jaya Datangkan 10 ton Daging Ayam dari Perumda Tunas Malang

Untuk meningkatkan kolaborasi antardaerah dan meningkatkan kesejahteraan para peternak ayam di daerah, Perumda Dharma Jaya mendatangkan 10 ton daging ayam dari Perumda Tugu Aneka Usaha Malang.

Direktur Usaha Perumda Dharma Jaya, Feldiansyah mengatakan perlahan-lahan kami akan bekerjasama dengan berbagai daerah lainnya untuk menyuplai kebutuhan protein hewani di Jakarta.

“Seperti yang saat ini kami lakukan bekerjasama dengan Perumda Tunas Malang dalam menyuplai 10 ton daging ayam, ini baru tahap awal,” jelasnya.

Hal ini bentuk komitmen menggandeng daerah lain agar memenuhi kebutuhan protein hewani salah satunya daging ayam di DKI Jakarta. Pengiriman 10 ton daging ayam merupakan pengiriman perdana dari Perumda Tunas Malang ke Perumda Dharma Jaya.



“Dengan adanya Kerjasama ini memberikan kesejahteraan juga bagi para peternak disana, sudah ada kepastian yang membelinya, sehingga mereka tidakk susah payah mencari pembeli dan hanya saja harus tetap menjaga kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan,” ungkapnya.  

Kedepannya, pengiriman daging ayam dari Tunas Malang ke Perumda Dharma  Jaya akan dirutinkan disesuaikan dengan kebutuhan disini. Dengan semangat kolaborasi ini, semoga Perumda Dharma Jaya dapat bangkit, dan lebih maju, perlahan tapi pasti.


Editor : Corsec dan Humas Dharma Jaya