Sandi Minta PD Dharma Jaya Pastikan Pasokan dan Distribusi Daging

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menginginkan, Perusahaan Daerah (PD) Dharma Jaya dapat memastikan pasokan dan distribusi daging.

Pasalnya, PD Dharma Jaya menjadi salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang menjadi ujung tombak untuk memenuhi kebutuhan pangan warga DKI Jakarta.

“Tugas kita jelas, memastikan pasokan dan mendistribusikan daging dengan baik. Sehingga, masyarakat bisa memperolehnya dengan harga terjangkau,” kata Sandi usai melakukan rapat dengan jajaran direksi PD Dharma Jaya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, kendala-kendala yang dihadapi PD Dharma Jaya bisa dicarikan solusi bersama. Termasuk, dengan melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah Terkait (SKPD) terkait.

“Saya berharap PD Dharma Jaya lebih baik ke depan. Saya yakin kendala-kendala yang ada bisa segera diselesaikan,” ujarnya.

Sementara, Direktur Utama PD Dharma Jaya, Marina Ratna Dwi Kusumajati mengatakan, keuntungan perusahaan tahun ini ditargetkan bisa mencapai Rp 12 miliar.

“Melalui peningkatan atau pengembangan bisnis dan pembenahan manajemen, kami optimistis target itu bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Marina menambahkan, PD Dharma Jaya juga akan mengembangkan ruang pendingin (cold storage) dengan bagian dinding dan lantainya yang sudah bersertifikat Food Grade.

“Kami ingin memiliki standar yang lebih baik,” kata Marina. (EP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *